KALKULATOR BAJA RINGAN








KEBUTUHAN ATAP



Lembar

Lembar


Lembar

Lembar



Lembar

Lembar

Lembar

Lembar


Batang


Batang

Batang


Batang

Batang

Batang


Pcs

Pcs
Kotak


Pcs
Kotak

Pcs
Kotak

Pcs/lbr

Pcs
Kotak

Pcs
Kotak

Pcs
Kotak

Pcs
Kotak

Pcs
Kotak

Batang

Cara Pakai Kalkulator Baja Ringan BLKP

 

  1. Panjang Bangunan isi dengan jarak antar dinding depan dan belakang (sisi panjang) rumah Anda.
  2. Overstek S.Panjang isi dengan jarak antar tepi atap dengan dinding sisi panjang rumah Anda.
  3. Lebar Bangunan isi dengan jarak antar dinding kanan dan kiri (sisi lebar) rumah Anda.
  4. Overstek S.Panjang isi dengan jarak antar tepi atap dengan dinding sisi lebar rumah Anda.
  5. Derajat Kemiringan isi dengan besaran sudut kemiringan atap yang Anda inginkan.
     

*PERHATIAN:

  1. Kalkulator ini bersifat perkiraan untuk memberikan gambaran kebutuhan Anda dalam skala produk-produk BLKP. Pemesanan bisa langsung  Hubungi kami
  2. Kalkulator ini bekerja dengan baik sampai bentangan rumah ( Panjang / lebar bangunan) maksimal 10 Meter. Lebih dari itu diharapkan menggunakan perencanaan manual atau Hubungi kami

 

Apa itu Atap Setengah?

Atap Sandar (Atap Setengah) adalah bentuk atap yang hanya memiliki satu atap tunggal berbentuk miring.

 

Apa itu Atap Limas?

Atap Limas (Atap Perisai) adalah bagian atap yang terdiri 4 bidang miring sehingga menutupi semua sisi rumah.

 


Apa itu Atap Pelana?

Atap Pelana adalah jenis atap yang hanya memiliki 2 sisi miring sehingga terlihat tampak depan seperti segitiga.

 

Informasi Produk Unggulan BLKP

Apa itu Kalkulator Baja Ringan?

Kalkulator baja ringan adalah salah satu metode yang bisa Anda gunakan untuk menghitung estimasi kebutuhan rangka atap baja ringan yang Anda butuhkan berdasarkan luas rumah dan model atap yang digunakan. 

Dengan adanya kalkulator baja ringan yang dibuat oleh BLKP ini, berharap Anda bisa dengan mudah mengetahui perkiraan kebutuhan apa saja yang Anda butuhkan, sebelum Anda membelinya.

 

Genteng Metal Mountain

Genteng Metal Mountain adalah produk atap BLKP yang terbuat dari bahan dasar baja ringan galvalume bermutu tinggi, sehingga awet dan tahan lama. Genteng Metal Mountain memiliki corak lekukan seperti pegunungan. Tersedia dalam 2 jenis produk, 2 Susun dan 4 Susun, dan 7 varian warna yang cantik dan menawan.

 

Selengkapnya tentang Genteng Metal Mountain 2 Susun dan 4 Susun

 

Genteng Metal Ocean

Genteng Metal Ocean adalah salah satu varian genteng baja ringan BLKP. Dibuat dari bahan dasar baja ringan galvalum dengan ornamen lekukan menyerupai lautan, Genteng metal Ocean memiliki 2 jenis produk, 2 Susun dan 4 Susun, serta 7 variasi warna. 

 

Selengkapnya tentang Genteng Metal Ocean 2 Susun dan 4 Susun

 

Spandek Architecture

Atap Spandek Architecture adalah salah satu tipe atap spandek produksi BLKP dengan panjang yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda, sehingga bisa mengurangi sambungan dan risiko kebocoran. Ciri atap spandek architecture dapat dilihat dari gelombang dan memiliki lebar efektif sebesar 695 mm. Terdapat 7 variasi warna yang bisa Anda pilih untuk mempercantik bangunan Anda.

 

Selengkapnya tentang Atap Spandek Architecture

 

Spandek Span

Atap Spandek Span adalah jenis atap produksi BLKP yang memiliki fleksibilitas panjang sesuai kebutuhan Anda. Dengan model lekukan yang minimalis dan tegas, Spandek Span punya 3 jenis produk: Spandek Span, Span Mini, dan Span Pro. Dibuat dengan bahan dasar baja ringan galvalum, keawetan atap Span juga diiringi dengan tampilan warna yang menawan.

 

Selengkapnya tentang Atap Spandek Span, Span Mini, dan Span Pro

 

Spandek Wave

Atap Spandek Wave adalah jenis spandek produksi BLKP dengan model lekukan yang khas dan klasik. Spandek Wave terbuat dari bahan baja ringan Galvalum yang menawarkan keunggulan dari sisi ketahanan dan kepraktisan pemasangan. Atap Spandek Wave punya 7 variasi warna yang eksklusif untuk beragam gaya dan model bangunan Anda.

 

Selengkapnya tentang Atap Spandek Wave

 

Spandek Elite

Atap Spandek Elite merupakan jenis spandek Atap produksi BLKP yang memiliki ukuran dengan rentang paling lebar di antara produk spandek lainnya. Mulai dari 765 mm hingga 1065 mm. Atap Spandek Elite punya 3 jenis produk yaitu, Spandek Elite, Elit Plus, dan Elit TA. Tersedia juga beragam varian warna yang eksklusif dan menawan (kecuali jenis Elit TA yang hanya tersedia varian warna Galvalum/Zinc)

 

Selengkapnya tentang Atap Spandek Elit, Elit Plus, dan Elit TA

 

Truss

Truss, disebut juga Canal, adalah material yang berfungsi sebagai pembentuk rangka atap. Selain berperan sebagai penopang beban atap, truss juga berfungsi pada pembuatan plafon. Truss produksi BLKP memiliki beragam keunggulan, diantaranya, karena terbuat dari baja ringan berkualitas tinggi, Truss BLKP menawarkan kekuatan yang maksimal tanpa memberikan bobot berlebih pada bangunan. Kemudian dengan lapisan galvalumnya, Truss menjadi lebih awet bahkan tanpa perlu perawatan khusus. 

 

Selengkapnya tentang Truss

 

Reng

Reng, bersama dengan Truss, adalah bagian dari penyusun rangka atap. Namun reng secara khusus bekerja sebagai tumpuan atau tempat material atap diletakkan. Reng produksi BLKP terbuat dari baja ringan sehingga mampu menahan bobot berat namun tetap ringan. Ini secara spesifik membuat bangunan Anda tidak terbebani instalasi atap dan menghindari risiko ambruk. 
Reng BLKP memiliki 4 jenis produk yang dibedakan berdasarkan tinggi dan lebar, sementara panjangnya tetap, yaitu Reng 25, 30, 32, dan 34. Jumlah penggunaan Reng dipengaruhi oleh jenis atap yang akan digunakan baik spandek atau genteng metal.

 

Selengkapnya tentang Reng 25, Reng 30, Reng 32, dan Reng 34.

 

Rabung Metal

Rabung Metal merupakan salah satu elemen penting dalam rumah yang berfungsi sebagai penutup pada bagian puncak diantara sisi atap bangunan, khususnya pada atap yang menggunakan produk jenis genteng metal. Rabung Metal punya 2 jenis produk: Rabung Bulat dan Rabung Sultan, serta dilengkapi dengan hingga 9 varian warna yang elegan dan eksklusif.

 

Selengkapnya tentang Rabung Bulat dan Rabung Sultan

 

Rabung Spandek

Sama seperti produk Rabung Metal, Rabung Spandek juga berfungsi sebagai penutup di bagian puncak atap. Perbedaannya dengan rabung spandek adalah penggunaannya khusus untuk atap yang menggunakan produk jenis spandek. Rabung Spandek hanya memiliki 1 jenis produk dengan bentuk segitiga yang di tiap sisinya terdapat bagian yang menjorok ke bawah. Dilengkapi juga dengan 9 varian warna yang bisa melengkapi gaya dan menambah kecantikan hunian Anda.

 

Selengkapnya tentang Rabung Spandek

 

Talang Air

Talang adalah alat untuk menampung air hujan yang berasal dari atap agar air dapat dialirkan dengan lancar serta tidak langsung jatuh ke teras rumah. Dibuat dari baja ringan berlapis Galvalum, talang BLKP dijamin mampu mengalirkan air hujan bahkan yang deras dengan sangat baik dan ketahanan yang tinggi. Anti Keropos dan Anti Karat dalam waktu yang lama. Produk Talang air BLKP terbagi menjadi dua jenis yaitu talang jurai dan talang air. Perbedaan diantara keduanya adalah bentuk dan peruntukannya. Dengan 6 varian warna yang tersedia, Anda bisa menyesuaikannya dengan warna atap yang digunakan.

 

Selengkapnya tentang talang jurai dan talang air

Your Message Has Been Sent..