MARKETING REPRESENTATIVE GIAS SERANG BLKP SERANG

06 APR 2021

Kunjungan Marketing Representative GIAS ke Pabrik Baja Ringan BLKP Serang

Rabu, 31 Maret 2021 merupakan kali pertama bagi Marketing Representative GIAS melakukan kunjungan kerja ke PT. BLKP Pusat yang berlokasi di Serang. Tujuan diadakannya kunjungan ini adalah untuk memperkenalkan salah satu pabrik BLKP yang memproduksi produk - produk GNET sekaligus melihat secara langsung bagaimana proses produksi Baja Ringan dibuat, mulai dari bahan baku sampai produk siap dijual kepada konsumen.

                            

                                   Foto Bersama Marketing Representative GIAS di Depan Logo BLKP Serang.

Kedatangan rombongan Marketing Representative GIAS yang didampingi oleh Bapak Eddy Tjandra selaku Direktur Marketing GIAS disambut oleh Bapak Stephen Suherman selaku Marketing Business Unit Manager BLKP. Sebelum memasuki area pabrik, rombongan MR GIAS beserta Manajemen mendengarkan pemaparan tentang perusahaan BLKP dan juga penjelasan singkat mengenai produk - produk yang dibuat oleh BLKP. Selanjutnya sesuai SOP yang berlaku, sebelum masuk ke area pabrik para tamu diberikan helm dan rompi safety agar tetap terlindungi selama berada di area pabrik.

                            

                                   Pemaparan SOP di Area Pabrik.

Ketika sudah memasuki area pabrik, para tamu diperlihatkan secara langsung bagaimana proses sebuah produk baja ringan terbentuk menjadi barang siap pakai untuk diaplikasikan menjadi flooring hingga roofing di sebuah rumah yang sedang dibangun.

                            

                                   MR GIAS Memasuki Area Pabrik.

Setelah selesai berkeliling pabrik BLKP, acara dilanjutkan dengan mengunjungi salah satu proyek Perumahan Grand Kramatwatu yang berlokasi di daerah Serang. Tujuan kunjungan tersebut adalah untuk melihat langsung bagaimana pengaplikasian produk baja ringan pada suatu proyek perumahan. Adapun material yang disuplai dalam proyek tersebut adalah Reng 30 dan Truss C75.

                           

                                  Mengunjungi Proyek Perumahan di Serang.

Setelah seharian penuh berkeliling pabrik dan mengunjungi lokasi proyek, peserta diajak untuk menyantap makan siang di salah satu restoran khas Kota Serang sambil beristirahat sebelum kembali ke kota masing - masing. Dengan adanya kunjungan dari Marketing Representative GIAS ke BLKP Serang diharapkan dapat memberi keyakinan yang tinggi bahwa BLKP Group memiliki pabrik yang sudah bersertifikasi ISO dan produk - produk yang dijual sudah melalui proses quality control yang ketat sebelum dipasarkan dicabang, sehingga BLKP Group siap untuk terus berkembang dan bersaing secara nasional.

                          

                                 Foto Bersama MR GIAS Dengan BLKP Serang di Proyek Perumahan Grand Kramatwatu.

Your Message Has Been Sent..