BLKP PEDULI SESAMA, GALANG DONASI BAGI KORBAN GEMPA CIANJUR

30 NOV 2022

Cianjur – Pada hari Senin, 21 November 2022 sekitar pukul 13.21 WIB, Indonesia kembali berduka. Gempa berkekuatan 5,6 skala richter menimpa kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Gempa tersebut turut dirasakan di beberapa provinsi di Jawa Barat, termasuk Jakarta dan sekitarnya.

 

Guncangan dahsyat dari gempa bumi yang melanda kabupaten Cianjur ini mengakibatkan ratusan korban jiwa yang meninggal dunia dan korban luka-luka.

 

Selain itu, puluhan ribu rumah warga dan gedung (seperti sekolahan, kantor pemerintahan, rumah sakit sampai tempat ibadah) mengalami kerusakan yang lumayan parah. Hal ini membuat para warga terpaksa mengungsi ke lokasi yang lebih aman.

 

Sebagai wujud kepedulian atas bencana alam gempa di Cianjur, segenap karyawan maupun manajemen PT Bumi Lancang Kuning Pusaka (BLKP), menggalang donasi bantuan untuk warga yang terdampak. Penggalangan donasi tersebut dilakukan di 9 Pabrik BLKP yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

“BLKP turut berbelasungkawa atas terjadinya musibah bencana gempa bumi yang menimpa kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Tidak sedikit warga yang kehilangan harta benda mereka, bahkan kehilangan anggota keluarga yang mereka cintai. Duka Cianjur juga merupakan duka untuk kita semua. Tentunya, kami merasa tergerak untuk memberikan bantuan dan dukungan, serta berharap bisa sedikit meringankan beban para korban.” ungkap Stephen Suherman, selaku Marketing Business Unit Manager (MBUM) PT BLKP melalui sambungan telepon.

 

Donasi yang sudah terkumpul ini, kemudian diserahkan langsung kepada para korban di wilayah Kampung Pasir Peundeuy, Kec. Cugenang pada hari Selasa, 29 November 2022, yang dilakukan secara simbolik oleh Manajer Produk Spesialis PT BLKP Distrik 2.3 Windy Meuraxa.

 

blkp Galang Donasi

 

Paket bantuan yang diserahkan kepada para korban berupa: selimut, obat-obatan dan vitamin, sembako, peralatan mandi, sampai tenda terpal yang diharapkan bisa bermanfaat bagi para korban.

 

blkp Galang Donasi

 

PT Bumi Lancang Kuning Pusaka (BLKP) merupakan produsen rangka dan atap baja ringan terkemuka yang berskala Nasional. BLKP didirikan pada tahun 2003 di Pekanbaru, Riau dan telah tersertifikasi ISO 9001:2015 serta produk yang sudah berstandar SNI.

 

BLKP juga sudah memiliki 8 pabrik yang tersebar di daerah Cikande, Pekanbaru, Batam, Palembang, Pontianak, Samarinda, Surabaya dan Makasar, serta memiliki 1 Gudang Distribusi di daerah Medan.

Your Message Has Been Sent..