BLKP SIAP BANGUN PABRIK BAJA RINGAN TERBESARNYA DI SIDOARJO

11 MAY 2021

BLKP Siap Bangun Pabrik Baja Ringan Terbesarnya di Sidoarjo

Sidoarjo - Serah terima kavling Central Industrial Park (CIP) serta penandatanganan PPJB (Perjanjian Pengikatan Jual Beli) dari pemilik Bapak Hendra Susanto sebagai Direktur Utama PT Multi Persada Sejahtera kepada PT BLKP dengan luas lahan 15.960 m2 berlangsung pada Kamis, 1 April 2021. Penyerahan perjanjian jual beli tersebut dilakukan di daerah Sidoarjo yang diwakili oleh Bapak Frendy sebagai CBUM Controller, Pak Duta Kurniawan sebagai PS Manager, dan Pak Aditya Dani sebagai Industry Sales Manager. Perjanjian Pengikatan Jual Beli ini menjadi suatu langkah besar untuk BLKP dalam mewujudkan Rencana Pembangunan Pabrik Baja Ringan dengan skala yang lebih besar di Sidoarjo.

BLKP bangun pabrik baja ringan di sidoarjo


BLKP Cabang Sidoarjo didirikan pada tahun 2016, dimulai dengan menyewa beberapa lahan untuk memulai produksinya dikarenakan masih belum memiliki lahan sendiri. Seiring dengan pertumbuhan bisnis yang berkembang pesat, maka pada tahun 2020, BLKP memutuskan untuk membeli lahan sendiri untuk menunjang kapasitas produksi serta membangun area perkantoran yang lebih layak untuk karyawan. Selain digunakan untuk perluasan area Pabrik, juga untuk pembangunan kantor Baru BLKP Sidoarjo.

Pembelian lahan ini menjadi bentuk komitmen dan keseriusan BLKP dalam mencapai Visi perusahaan yaitu menjadi perusahaan manufaktur atap dan baja ringan berskala nasional, serta dapat meningkatkan kapasitas produksi setiap tahunnya.

Your Message Has Been Sent..