PT. BUMI LANCANG KUNING PUSAKA

INKINDO PEKANBARU 2018

28 AUG 2018

Pada kesempatan kali ini, INKINDO berlokasikan di Pekanbaru tepatnya di Hotel Pangeran yang dilaksanakan pada hari Rabu, 15 Agustus 2018. Adapun tema dari INKINDO-Pekanbaru kali ini adalah “BERINOVASI DAN BERSINERGI UNTUK INKINDO RIAU MAJU.” Peserta acara ini mulai dari para anggota INKINDO, Ketua DPP INKINDO Riau, Ketua LPJK Provinsi Riau, Ketua Umum Dewan Pengurus Nasional INKINDO, Panitia Pelaksana dan juga seluruh pihak Sponsorship. Acara dimulai pada pukul 8 pagi dibuka dengan pembacaan doa, dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua DPP INKINDO Riau yaitu Bpk. Ir. Nurshodiq dan Ketua LPJK Provinsi Riau yaitu Bpk. H. Aswandi, SE.

Selanjutnya BLKP, GNET, SumaTB dan SUNPEVECE selaku pihak Sponsorship diberikan waktu untuk memberikan presentasi mengenai produk dan perusahaan khususnya GLOBAL GROUP secara keseluruhan. Acara INKINDO di Pekanbaru ini ternilai cukup sukses dibandingkan dengan sebelumnya yang berlokasikan di Bengkulu, dikarenakan peserta yang lebih banyak, antusias dari para anggota yang lebih tinggi, serta kesiapan dari para panitia pelaksana yang lebih memadai. Dengan adanya hubungan kerjasama ini, diharapkan para anggota INKINDO bisa mendapatkan pencerahan dan pengetahuan baru mengenai konsultasi perencanaan analisa baja ringan serta adanya jalinan kerjasama dalam referensi produk yang digunakan khususnya untuk proyek-proyek pemerintah mendatang.

Acara pun ditutup dengan makan siang bersama, penyerahan Cenderahati kepada para Sponsorship dan foto bersama hingga pukul 14:00 WIB.

Your Message Has Been Sent..