PARTISIPASI BLKP DALAM EVENT KEMENTERIAN PUPR

10 JAN 2019

Pemerintah sedang gencarnya dalam menanggulangi permasalahan infrastruktur di Indonesia. Oleh karena itu, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) pun merealisasikan sejumlah program guna mensukseskan program pemerintah tersebut

Pada tanggal 16 Oktober 2018, Kementerian PUPR menyelenggarakan Launching & Seminar dengan tema “Dukungan Ketersediaan Informasi Sumber Daya Material dan Peralatan Konstruksi dalam Menyukseskan Pelaksanaan Pembangunan Infrastruktur Nasional.” BLKP pun secara resmi diundang sebagai peserta dan vendor dalam acara tersebut.

Acara ini dihadiri dan dibuka dengan kata sambutan dari Menteri PUPR yaitu Bapak M. Basuki Hadimuljono. Adapun event utama dari acara ini adalah Pengukuhan Pengurusan Organisasi Masyarakat Konstruksi Baja Ringan serta Rencana untuk Pembuatan Katalog Produk Baja Ringan Konstruksi 2018. Dengan adanya berbagai macam program pemerintah yang terealisasikan dengan baik, diharapkan mampu memajukan perindustrian serta infrastruktur di Indonesia.

“BLKP, Bersama Membangun Bangsa.”

Your Message Has Been Sent..