PT SIP MELEBARKAN SAYAP DENGAN MEMBUKA PUSAT LOGISTIK BERIKAT DI DUMAI

07 JUN 2021

PT. Surya Inti Primakarya adalah member dari BLKP Group merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Perdagangan Besar Berbagai Macam Barang & Jasa yang berdiri sejak tahun 2015 dan berlokasi di Pekanbaru, Riau serta memiliki status sebagai pengguna jasa kepabeanan semenjak perusahaan tersebut berdiri.

Setelah mendirikan Pusat Logistik Berikat pertama di Pergudangan Global Mas, PT. SIP berhasil menambah Pusat Logistik Berikat baru yang berlokasi di Dumai dan ditujukan untuk komoditi Crude Palm Oil (CPO) tujuan ekspor. Dalam mewujudkan hal tersebut PT. SIP menggandeng PT. Cakra Alam Makmur yang mana saat ini telah memiliki lahan seluas + 2.7 Hektar di wilayah Dumai, Riau dan sebelumnya telah beroperasi dengan nama “CAM”.


Pusat Logistik Berikat Dumai
CAM berada di Kawasan Pelindo Dumai, sehingga memudahkan untuk memuat barang ke dalam kapal karena sudah terdapat pipa yang menghubungkan tangki penimbun ke dermaga kapal. Secara lokasi CAM dinilai sangat strategis karena hanya memerlukan waktu sekitar 20 menit dari pintu Tol Dumai.

Dengan lahan seluas itu, PLB Dumai dilengkapi dengan berbagai fasilitas antara lain memiliki jalur lintasan yang dapat dilalui oleh truk besar / container 40 feet, area bongkar muat / stuffing yang luas, satu gerbang masuk dengan keamanan 24 jam, jembatan timbang di dalam area Tangki Timbun PT. CAM, ruang kantor dan ruang hanggar dan tentunya dilengkapi oleh security dan CCTV 24 jam.

Untuk Anda : Kelebihan Baja Ringan dibanding Material kayu 

 

Your Message Has Been Sent..