10 DESAIN MENARIK PAGAR BESI HOLLOW UNTUK RUMAH ANDA

Hi Sobat BLKP,

 

Besi Hollow banyak disukai oleh pemilik rumah sebagai salah satu material bahan bangunan karena memiliki beberapa campuran bahan - bahan khusus yang membuat besi hollow ini lebih kuat dan tahan lama. Selain memiliki karakteristik yang kuat dan tahan lama, pagar yang terbuat dari besi hollow juga dapat membuat hunian rumah Anda akan terlihat lebih mewah dan enak dipandang.

 

Sebelum lanjut ke inti pembahasan di artikel ini, bagi sobat BLKP yang belum mengetahui lebih jauh tentang besi hollow, Anda bisa baca artikel admin sebelumnya tentang apa itu besi hollow, jenis dan fungsinya disini

 

Nah sekarang yuk kita lihat inspirasi desain menarik dari pagar besi hollow yang dapat mempercantik hunian rumah Anda. Penasaran? simak dibawah ini ya!

 

Pagar Besi Hollow Minimalis

Pagar besi hollow yang pertama adalah pagar besi hollow jenis minimalis. Kenapa dikatakan minimalis? karena pagar besi hollow jenis ini dipasang secara tegak lurus yang saling berjajar yang menampilkan gaya minimalis dan terlihat tegas pada bentuk rumah. 

 

Pagar besi jenis ini juga memiliki karakteristik yang tahan lama dan perawatannya pun sangatlah mudah, Anda hanya perlu mengecat ulang besi hollow ini secara teratur. 

 

 

Pagar Besi Hollow Minimalis Terbuka

Selain pagar besi hollow jenis minimalis, ada pilihan lain yang juga bisa menjadi pilihan tepat dalam memperindah rumah Anda yaitu dengan menggunakan pagar besi berjenis minimalis terbuka. 

 

Sama seperti besi hollow jenis minimalis, besi hollow dengan jenis minimalis terbuka juga memiliki desain pagar yang tegak lurus, namun jenis ini dapat dibuat dengan ukuran yang lebih kecil dan bisa juga dibuat jarak atau ruang antar pagarnya. Tujuannya agar terkesan lebih terbuka ketika ada orang yang melihatnya dari area luar rumah.

 

 

Pagar Besi Hollow Minimalis Putih

pagar besi hollow

 

Selain dimanfaatkan sebagai pelindung rumah, pagar besi hollow jenis minimalis putih ini menawarkan privasi untuk Anda dan keluarga yang ada di dalam rumah. Besi hollow minimalis putih memiliki struktur yang mendatar pada bagian pagar yang berwarna putih, dimana hal ini akan memberikan kesan megah atau mewah dan menampilkan halaman rumah yang lowong atau luas.

 

 

Pagar Besi Hollow Minimalis Modern

Pagar besi hollow berjenis minimalis modern ini memiliki struktur tegak lurus dengan ketinggian yang sedang. Pagar besi jenis ini umumnya dipasang membentang di sepanjang halaman rumah yang memberikan kesan minimalis modern.

 

Selain itu, besi hollow minimalis modern ini sengaja dirangkai secara tidak rapat yang bertujuan agar memberikan kesan yang luas dan lowong.

 

 

Pagar Besi Hollow Minimalis Horizontal

Pagar besi hollow minimalis horizontal adalah salah satu desain pagar yang menggunakan gabungan antara besi hollow minimalis dan tembok beton yang disusun secara mendatar.

 

Baca Juga : Apa itu Curve Metal Roofing? 

 

Dengan penataan yang seimbang, akan menampilkan kesan sederhana namun akan tetap terlihat tegas pada pagar rumah Anda.

 

 

Pagar Besi yang Melekat dengan Pintu Masuk

Pagar besi hollow yang melekat atau menyatu dengan pintu masuk memberikan kesan yang menarik. Selain itu, pagar besi hollow jenis ini juga dapat mencuri perhatian orang banyak karena memiliki ketinggian pagar yang melebihi pandangan mata orang yang melihatnya.

 

Besi hollow yang melekat dengan pintu masuk dipasang beriringan secara mendatar, tujuannya untuk menampilkan kesan megah dan mewah serta untuk melindungi bangunan rumah dari sisi luar.

 

 

Pagar Besi Hollow Minimalis Elegan

Pagar besi hollow berjenis minimalis elegan memiliki desain yang tipis yang bisa disusun untuk pagar secara mendatar maupun tegak lurus. Jenis pagar besi ini sangat cocok dimanfaatkan agar desain rumah yang minimalis terkesan lebih mewah.

 

Selain itu, besi hollow jenis ini dapat memberikan kesan yang berkelas pada pagar rumah Anda lho! Dimana pagar yang berkelas itu dapat membuat hunian rumah Anda terlihat elegan dan enak untuk dipandang.


 

Pagar Besi Hollow Digabung dengan Kayu

Gabungan antara pagar besi hollow dengan material kayu dapat membuat sebuah desain pagar yang memberikan kesan berbeda di rumah Anda. Pagar besi hollow jenis ini sangat cocok digunakan untuk Anda yang ingin menampilkan tampilan rumah dengan desain bergaya jepang.

 

 

Pagar Besi Hollow Kontemporer

pagar besi hollow

 

Pagar besi hollow kontemporer dapat digabungkan dengan tembok batu yang akan menghasilkan pola atau desain yang unik dan khas. Warna pagar juga bisa dibuat selaras dengan warna batu. Hal ini dilakukan untuk memperindah tampilan pagar dan untuk menampilkan kesan yang natural.  

 

 

Pagar Besi Hollow Digabung dengan Bambu

Inspirasi atau ide lain pada pagar besi hollow agar terlihat menarik adalah dengan menggabungkan besi hollow dan material bambu. Meskipun material bambu dipasang secara rapat, cahaya sinar matahari akan tetap masuk ke dalam rumah Anda.

 

Agar suasana rumah terlihat lebih nyaman, Anda bisa menggunakan desain pagar jenis ini di halaman belakang rumah dengan menambahkan tanaman - tanaman tropis.

 

 

Kesimpulan

Setelah membaca keseluruhan isi artikel ini, dapat disimpulkan bahwa dengan menggunakan besi hollow, Anda bisa membuat pagar rumah dengan berbagai model atau desain yang menarik. Dari kesepuluh desain menarik ini, mana nih yang cocok dengan rumah Anda?

 

Yang terpenting, Anda bisa menemukan rangkaian produk besi hollow dan produk baja ringan lainnya dengan kualitas terbaik hanya di BLKP ya! 

 

Semoga artikel yang admin berikan bisa bermanfaat dan selamat membaca.



Artikel Populer

Your Message Has Been Sent..