model garasi mobil tertutup

5 MODEL GARASI MOBIL TERTUTUP, BIKIN RUMAH ANDA TAMBAH KEREN

Garasi menjadi bagian penting dalam sebuah rumah, terutama Anda yang memiliki kendaraan pribadi demi area aman penyimpanan.

 

Kebutuhan lahan parkir memang sudah menjadi kebutuhan untuk hunian masa kini saat ini. Akan tetapi, desain membuat garasi tidak harus selalu dengan atap terbuka, Anda dapat menghadirkan model garasi mobil tertutup.

 

Baca Juga : Sebelum Bangun Garasi Rumah, Pahami 4 Tips Profesional Ini!

 

 

Jika Anda bosan dengan model garasi yang standar? Mungkin Anda butuh inspirasi berikut untuk memilih model garasi mobil tertutup dengan gaya minimalis keren. 

 

Yuk! intip deretan inspirasi desain dan model garasi mobil tertutup berikut ini. 

 

 

Model Garasi Pintu Lipat

 

model garasi mobil tertutup

 

Pinterest: pintugarasi.co.id

 

Model garasi mobil tertutup yang satu ini hadir dengan desain yang cukup unik yakni pintu lipat. Anda dapat mengkreasikan desain ini sesuai dengan gaya rumah Anda.

 

Dipadu dengan warna natural, kesan elegan dipadu dengan material baja ringan atau besi, menambah kekuatan dan keunikannya.

 

Untuk tipe yang satu ini, tetap utamakan sisi fungsionalnya ya, sesuaikan dengan kebutuhan Anda. 

 

 

Keramik Mewah Untuk Garasi Mobil

 

model garasi mobil tertutup

 

Pinterest: garageflooringllc.com

 

Punya budget lebih dan lahan yang luas? Anda bisa memilih konsep desain satu ini.

 

Desain model ini akan menampilkan sisi klasik sekaligus mewah. Menambah sisi menariknya, Anda dapat memasang keramik vinyl atau material lantai berkualitas lainnya.

 

Tambahkan juga sisi lampu LED yang semakin memberi kesan yang lebih mewah.

 

 

Tampilan Garasi Space-Saving dan Multifungsi

 

Model garasi mobil tertutup yang lainnya adalah mengedepankan space saving tanpa meninggalkan sisi multifungsinya. 

 

Jika Anda ingin memaksimalkan ruang sebisa mungkin, sementara tidak memiliki ruang yang luas, desain ini cocok untuk Anda. 

 

Hadirkan sisi ekstra dengan menambahkan kabinet atau rak penyimpanan,  tempat kerja atau malah gudang penyimpanan barang. Jadi, ruang ini tidak hanya garasi penyimpanan mobil, namun juga bisa digunakan untuk tempat lain. 

 

Yang pasti, tetap jaga kenyamanan dan kebersihan garasi Anda ya, agar tidak mengganggu aktifitas.

 

 

Gerbang Kayu Dengan Kesan Elegan

 

model garasi mobil tertutup

 

Pinterest: Ide Desain Rumah

 

Model garasi mobil tertutup ini sudah menjadi model standar garasi. Namun, dengan tambahan material lain selain kayu, Anda dapat memiliki garasi kayu dengan sisi minimalis.

 

Anda bisa menambahkan kanopi sebagai penutup dari sisi atas. Gunakan material baja ringan. Selain melindungi kendaraan Anda dengan baik, bahan ini juga dapat mengokohkan kanopi Anda. 

 

 

Model Garasi Mobil Tertutup Ala Industrial


 

Jika biasanya gaya industrial dijadikan model hunian, kali ini desain ini bisa menjadi model garasi mobil tertutup. Tempat industrial akan menguatkan sisi elegan namun maskulin.

 

Anda dapat memadukan dengan sisi atau warna senada abu-abu dan hitam yang begitu dominan di dalamnya. Jadi, untuk sisi lantainya, Anda dapat gunakan bahan semen.

 

Pada bagian dindingnya, pilih batu bata putih ekspos dan bata merah yang menambah sisi industrial yang elegan dan dinamis.

 

Garasi model tertutup ini tetap dapat memiliki cahaya yang cukup. Pilih pintu garasi yang memiliki celah, sehingga cahaya dari luar akan cukup menerangi bagian dalam garasi.

 

Apakah Anda sudah mendapatkan model garasi mobil tertutup pilihanmu? Dengan pilihan yang tepat, dijamin Anda juga semakin nyaman dan bersemangat dalam merawat mobil dan garasi. 

 

 

Kesimpulan 

 

Semoga informasi menarik seputar artikel di atas bisa mengispirasi Anda dalam menemukan model garasi mobil tertutup yang tepat, sesuai rumah dan budget tentunya. 

 

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

 

Anda juga dapat memilih produk terbaik dengan selalu menggunakan material konstruksi seperti material baja ringan dengan mutu terjamin dan kualitas yang terbaik. 

 

BLKP siap membantu Anda dengan menawarkan berbagai produk baja ringan yang terbukti berkualitas, karena sudah memiliki standarisasi SNI maupun ISO. 

 

Tertarik dan ingin menghubungi BLKP? Anda bisa klik: Hubungi Kami.
 



Artikel Populer

Tidak ada artikel popular.
Your Message Has Been Sent..