warna cat kamar tidur romantis.jpg

8 WARNA CAT KAMAR TIDUR ROMANTIS. PASANGAN BARU WAJIB COBA!

 

Percaya atau tidak, kamar tidur memiliki peranan penting dalam meningkatkan keharmonisan hubungan suami dan istri. 

 

Jadi, tak hanya soal dekorasi atau interior ruangan saja, warna ruang kamar juga perlu Anda perhatikan. Pemilihan warna cat kamar bisa menjadikan suasana lebih tenang, nyaman dan lebih romantis lho!

 

 

Baca Juga: Mau Tampil Beda? Coba Desain Kamar Industrial Ini 

 

 

Lalu, warna cat apa saja yang cocok diaplikasikan agar kamar tidur lebih romantis dan meningkatkan kehangatan pasangan? 

 

Yuk simak referensi warna cat kamar tidur romantis berikut ini!

 

 

Warna Lavender yang Lembut

 

Warna Cat Kamar Tidur Romantis

 

thisoldhouse.com

 

Warna lavender menjadi pilihan yang tepat untuk menciptakan kesan romantis yang larut dalam romansa dewasa. Kamar dengan nuansa lavender bisa meningkatkan perasaan tenang dan nyaman disaat bersamaan.

 

Warna ini juga bisa menjadikan ruangan lebih sejuk dan terasa nyaman ditempati. Anda dan pasangan bisa lebih rileks saat menghabiskan waktu di dalam kamar. 

 

 

Perpaduan Manis Coklat dan Krem

 

Warna Cat Kamar Tidur Romantis

 

id.pinterest.com 

 

Perpaduan warna coklat dan krem bisa menjadikan suasana kamar teduh dan hangat. Warna earth tone memang tidak akan pernah gagal membuat ruangan tampak lebih tenang.

 

Warna ini juga cocok diaplikasikan untuk desain kamar apa saja, baik minimalis hingga scandinavian. 

 

Perasaan nyaman dan tenang tentunya akan meningkatkan keintiman Anda dan pasangan saat istirahat di kamar tidur bukan? 

 

 

Burgundy yang Elegan

 

Warna Cat Kamar Tidur Romantis

 

apartmenttherapy.com

 

Mungkin warna yang satu ini jarang digunakan untuk ruang kamar. Namun, cat kamar tidur yang satu ini dapat menjadi pilihan untuk meningkatkan suasana romantis di kamar.

 

Selain kesan romantis, warna ini menjadikan ruangan terlihat lebih elegan, apalagi dipadu dengan furnitur material kayu atau kaca. 

 

 

Soft Blue Menenangkan

 

Warna Cat Kamar Tidur Romantis

 

housebeautiful.co.uk

 

Biru menjadi warna yang dipercaya secara psikologis dapat menghadirkan suasana tenang dan romantis di kamar. Soft blue memancarkan suasana kamar yang menyenangkan dengan kesan rapi dan nyaman. 

 

Warna ini dapat membuat pasangan lebih rileks. Anda pun bisa lebih leluasa dan bebas melakukan hal-hal romantis, seperti deep talk yang bisa meningkatkan hubungan suami istri. 

 

 

Biru Tua Maskulin

 

Warna Cat Kamar Tidur Romantis

 

sadecor.co.za

 

Pilihan biru lainnya adalah warna biru tua yang tak hanya mampu menciptakan suasana maskulin, namun juga suasana tenang. 

 

Kesan dingin yang memancar dari biru tua di kamar tidur akan menjadikan Anda dan pasangan lebih nyaman. Anda juga bisa mengkombinasikan warna lain, seperti putih atau beige yang menambah suasana lebih harmonis. 

 

 

Rasberry Pink yang Ceria

 

Warna Cat Kamar Tidur Romantis

 

thenordroom.com

 

Semakin bergairah dengan paduan warna raspberry pink di dinding kamar. Apalagi jika kamar Anda berdesain klasik, Anda bisa menambah furnitur kayu atau besi dengan paduan warna emas, silver, atau tembaga yang mewah. 

 

 

Soft Pink Teduh 

 

Warna Cat Kamar Tidur Romantis

 

decoholic.org

 

Warna lembut dari pink juga bisa menjadi pilihan yang pas demi suasana kamar tidur yang menyenangkan. Cocok untuk pasangan muda. 

 

Hampir sama dengan warna biru, pink pastel juga dapat meningkatkan suasana nyaman dan menurunkan tindakan agresi jika dilihat dari sisi psikologi. Jadi, tak perlu ragu mengaplikasikan warna soft pink untuk kamar tidur Anda. 

 

 

Tosca yang Segar

 

Warna Cat Kamar Tidur Romantis

 

town-n-country-living.com

 

Walau kerap digunakan sebagai warna kamar tidur anak, warna tosca juga menjadi pilihan yang baik saat Anda ingin menciptakan suasana romantis di ruang kamar. 

 

Kesan lembut namun ceria dapat membuat suasana kamar lebih tenang dan bergairah. Anda bisa memadukan warna tosca dengan coklat di bagian jendela, atau putih yang menyegarkan. 

 

 

Kesimpulan 

 

Tingkatkan hubungan harmonis antara Anda dan pasangan Anda dengan warna cat kamar tidur romantis di kamar. Jangan ragu untuk mencobanya ya! Jadi warna mana yang Anda sukai? 

 

Agar tercipta struktur bangunan rumah yang kuat dah kokoh, Anda juga harus memperhatikan material yang Anda gunakan. Pastikan untuk selalu menggunakan material berkualitas, seperti material baja ringan dari BLKP

 

Hadir dengan beragam pilihan produk material baja ringan yang sudah berstandar SNI, tersertifikasi ISO 9001-2015, uji lab ketahanan produk hingga 4 tahun garansi warna serta tersertifikasi TKDN 22 - 34981. 

 



Artikel Populer

Tidak ada artikel popular.
Your Message Has Been Sent..