Lampu Ruang Tamu Minimalis.png

LAMPU RUANG TAMU MINIMALIS 2022, BIKIN RUANG TAMU KIAN KEREN

Ingin memiliki ruang tamu yang tidak monoton? Atau memiliki keinginan untuk mengubah gaya ruang tamu tanpa merombak secara keseluruhan? Sobat BLKP wajib mengikuti artikel ini sampai selesai. 

 

Tak perlu repot ingin mengubah tampilan ruangan, karena dengan penambahan lampu hias ruang tamu saja, desain ruangan tersebut sudah bisa tampil gaya dan menarik.

 

Baca Juga: 7 Desain Background Ruang Tamu Ini Patut Anda Coba

 

 

Menambahkan lampu hias untuk ruang tamu ternyata memiliki banyak kegunaan. Selain untuk hiasan, ruangan akan memiliki penerangan yang pas. Dengan penataan lampu hias yang tepat, tampilan ruang tengah akan beda dari sebelumnya. 

 

Nah, apa Anda ingin menggunakan lampu hias untuk ruang tamu? Bingung memilih lampu ruang tamu yang cocok? Tenang, berikut beberapa pilihan desain lampu ruang tamu minimalis 2022 yang unik dan menarik. 

 

 

Lampu Gantung Sputni

 

Lampu jenis yang satu ini, biasanya memiliki kerangka yang rumit namun malah antik. Lampu jenis ini memang sangat cocok untuk konsep hunian industrial. Lampu ruang tamu yang modern dan bisa dipasang untuk ruangan yang luas.  

 

Lampu sputni hadir dengan banyak bola lampu berukuran sama, dengan kerangka yang tidak biasa atau banyak cabangnya. Menghadirkan nuansa elegan dan minimalis tentunya.


 

Lampu LED Kontemporer 

 

 

litfad.com

 

Bentuk yang aneh dan tidak biasa, meliuk-liuk seperti spiral, lampu gantung LED kontemporer yang satu ini sangat bisa Anda pasang di ruang tengah.

 

Ruangan akan berubah menarik dan menghadirkan kesan minimalis. Lampu gantung yang satu ini juga semakin menonjolkan sisi modern dengan kecanggihannya.

 

 

Lampu Hias Berdiri 

 

Jika sebelumnya lampu hias dengan yang digantung di atas, Anda bisa mencoba dengan konsep lampu hias yang diletakkan. Lampu hias jenis ini memiliki banyak bentuk, ada yang berdiri tegap atau sedikit melengkung. Begitu juga dengan bentuk dan bahan yang digunakan. 

 

Hanya saja, untuk desain yang satu ini, perlu teknik pemasangan khusus demi pencahayaan yang bisa dimaksimalkan. Pasalnya, lampu hias ini biasanya fokus penerangannya hanya satu sisi. 

 

 

Lampu Gantung Pendant 

 

Lampu Ruang Tamu Minimalis

 

etsy.com

 

Ingin kesan simpel namun unik? Anda bisa coba lampu pendant. Desainnya lebih ke minimalis dan biasanya dapat digunakan untuk area dalam atau luar ruangan. 

 

Kerangka lampu berbentuk liontin, dikombinasikan dengan lampu pijar. Biasanya lampu Pendant digunakan untuk area teras, bahkan kafe yang menonjolkan sisi klasik ruangan. 

 

 

Pake Bohlam? Bisa Saja

 

Penggunaan jenis lampu hias ini sebenarnya sudah tidak asing lagi. Biasanya diaplikasikan pada hunian klasik atau minimalis. 

 

Anda bisa memodifikasi lampu hias dengan bohlam ini dengan tambahan lapisan kaca bulat untuk bagian luar bola lampu. Lampu ini memang agak mirip dengan jenis sputnik.

 

Akan tetapi, kerangkanya tidak serumit sputnik, setiap bohlamnya juga didesain khusus demi pencahayaan yang pas. Yang paling penting adalah penataan penempatan lampu hias ini. 

 

 

Konsep Shabby Chic

 

Lampu Ruang Tamu Minimalis

 

s.click.aliexpress.com

 

Desain lampu ruang tamu minimalis 2022 yang juga banyak diaplikasikan akhir-akhir ini adalah dengan penggunaan kap fitting bola lampu.

 

Tidak perlu banyak menambahkan aksen atau memadukan dengan ornamen dekorasi lainnya, dengan lampu gantung fitting ini saja, kesan minimalis sudah sangat kuat. 

 

 

Kesimpulan 

 

Memiliki desain lampu ruang tamu minimalis 2022 bisa bikin betah berlamaa-lama di ruang tamu atau saat dialihkan sebagai ruang keluarga. Tapi, tentunya selalu gunakan produk yang berkualitas ya, demi ketahanan dan keamanan penghuni. 

 

Pastikan juga Anda menggunakan material bangunan yang kokoh seperti produk terbaik dari BLKP yaitu material konstruksi baja ringan dengan mutu yang terjamin. 

 

BLKP selalu siap menghadirkan produk baja ringan yang sudah terbukti bagus dengan standarisasi SNI dan ISO 9001-2015.

 

Tertarik dan ingin menghubungi BLKP? Anda bisa untuk langsung Hubungi Kami.



Artikel Populer

Your Message Has Been Sent..