model pagar rumah setengah tembok.jpg

KEREN! INI MODEL PAGAR RUMAH SETENGAH TEMBOK YANG UNIK

Pagar rumah menjadi bagian esensial dari sebuah hunian. Pagar menjadi elemen penting dalam menjaga keamanan rumah, apalagi jika Anda tinggal di lokasi yang padat penduduk atau pinggir jalan yang ramai dilalui orang. 

 

 

Posisinya yang berada di depan rumah, pasti akan mempengaruhi penampilan hunian Anda. Jadi tidak ada salahnya untuk lebih memperhatikan desain pagar rumah demi mempercantik tampilan rumah. 

 

 

Tak perlu dengan model yang ribet, Anda dapat memilih desain minimalis. Salah satu desain yang bisa Anda terapkan adalah model pagar rumah setengah tembok. 

 

 

 

Bingung dengan model pagar yang satu ini? Yuk kita kulik selengkapnya, siapa tahu jadi inspirasi Anda. 

 

 

Gabungan Tembok dan Kayu

 

model pagar rumah setengah tembok

 

Lucas Karasch

 

Desain kombinasi tembok dan kayu tidak akan lepas dari inspirasi desain pagar. Anda bisa memadukannnya dengan kayu solid atau kayu berukuran kecil dengan tembok. 

 

 

Untuk model yang simpel, Anda bia Menyusun kayu ukuran kecil secara horizontal. Padukan warna putih di sisi tembok dengan coklat muda dari sisi kayu yang menambah nuansa hangat. 

 

 

Agar tidak mudah lapuk dan keropos, gunakan bahan berkualitas dan awet ya. Material ini akan tahan dari ekspos cuaca yang ekstrem karena berada di sisi luar rumah. 

 

 

 

Kombinasi tembok dan kayu bisa menjadi model pagar aesthetic. Umumnya model pagar ini cocok untuk hunian industrial. Semakin menarik dengan warna tembok yang selaras dengan warna kayu.

 

 

Tambahan Dengan Besi

 

model pagar rumah setengah tembok

 

realestate.com.au

 

Model pagar yang selanjutnya adalah tambahan besi pada tembok Anda. Kombinasi ini menghasilkan desain modern. Pagar rumah dapat Anda cat dengan warna dasar seperti putih dipadu dengan besi atau material logam warna gelap. 

 

 

 

Material besi adalah material yang mudah berkarat. Cegah dengan penggunaan cairan anti karat. Semakin estetik dengan tambahan model pintu pagar dorong atau geser. Selain menghemat ruang, Pintu geser terhitung lebih praktis dari jenis pintu dorong.

 

 

Tembok dan Batu Bronjong

 

model pagar rumah setengah tembok

 

7hemarcu5 

 

Ingin kesan alami untuk eksterior rumah Anda? Gunakan pagar batu bronjong. Batu bronjong adalah salah satu jenis konstruksi yang digunakan untuk penahan longsor.

 

Akan tetapi, kini jenis material ini sudah umum digunakan untuk bagian dekorasi rumah minimalis atau yang berjenis modern.

 

 

Unik bukan?

 

 

Teduh Dengan Batu Alam

 

Selanjutnya adalah desain pagar rumah setengah tembok yang dipadu dengan keindahan batu alam Gaya minimalisnya bisa menambah keestetikan hunian Anda. Nuansa Batu alam sendiri sudah menjadi material untuk pagar rumah khususnya desain modern dan rustic.

 

 

Tiga Material Sekaligus

 

Bagaimana jika tiga material disatukan? Pagar setengah tembok akan semakin menarik dengan tambahan batu bata dan kaca.

 

 

Jika Anda ingin menerapkan model pagar rumah setengah tembok unik? desain ini menjadi jawabannya. Coba pagar rumah dengan material batu bata dan frosted glass atau kaca es.

 

 

Frosted glass adalah material kaca buram. Cocok untuk Anda yang memang ingin tetap memiliki privasi untuk bagian depan rumah, namun tetap dengan tampilan yang tak membosankan. 

 

 

Desain pagar rumah kian menarik dan cantik, dengan tambahan tanaman, seperti rumput dan bunga hias yang semakin meneduhkan rumah.

 

 

Bagaimana tertarik mencobanya?

 

 

Kesimpulan 

 

Menerapkan pagar rumah setengah tembok bisa menjadi pilihan untuk Anda yang memiliki hunian minimalis bahkan modern. Semoga bisa memberikan inspirasi untuk Anda ya!

 

 

 

Jangan lupa juga, untuk selalu menggunakan produk terbaik seperti material konstruksi baja ringan dengan mutu terjamin dan kualitas nomor 1, bagi hunian Anda. 

 

 

BLKP selalu siap membantu Anda dengan menghadirkan beragam produk baja ringan yang sudah terbukti  berkualitas dengan standarisasi SNI dan ISO 9001-2015. 

 

 

Tertarik dan ingin menghubungi BLKP? Anda bisa klik : Hubungi Kami.

 



Artikel Populer

Your Message Has Been Sent..