3 MODEL PAGAR MINIMALIS PALING EKONOMIS

Pagar Minimalis Paling Ekonomis

Model pagar rumah minimalis biasanya diterapkan pada hunian modern. Dimana tipe tempat tinggal ini memiliki desain yang lebih sederhana, namun tetap tampak elegan. Sering kali, desain pagar rumah disesuaikan dengan fasad rumah agar hunian tampak indah. Contohnya seperti pagar minimalis yang cocok untuk rumah modern, minimalis, industrial, hingga skandinavia.

Dalam hal ini, bukan hanya desain saja yang perlu dipertimbangkan saat akan memasang pagar di sekeliling rumah. Material yang digunakan pun menjadi hal penting, mengingat pagar tidak sekadar penunjang keindahan. Melainkan juga untuk memberikan keamanan bagi penghuni rumah.

Ragam Model Pagar Rumah Minimalis

Berikut beberapa contoh model pagar rumah minimalis dengan material yang berkualitas, namun tetap ekonomis :

  • Pagar Rumah Roaster

Roster atau loster tentu sudah tidak asing, terlebih bagi kita yang tinggal di wilayah tropis. Biasanya, material ini digunakan sebagai komponen bangunan demi tercipta ventilasi udara secara alami. Menariknya, kini fungsi roster semakin meluas. Dimana material ini juga digunakan untuk mempercantik fasad bangunan. Salah satunya diterapkan pada pagar minimalis.

  • Pagar Batu Alam

Batu alam juga dapat dikreasikan menjagi pagar minimalis. Tidak hanya kokoh, material ini pun akan memberikan kesan alami pada fasad rumah. Hanya saja, agar kesan minimalis tidak hilang, hindari untuk menerapkan model pagar yang berlebihan ketika menggunakan material batu alam. Supaya tetap tampak sederhana dan elegan, Anda bisa hanya menyusun material ini secara rapi tanpa perlu menutupinya dengan semen atau bahan bangunan lain.

  • Pagar Baja Ringan

            

Beberapa tahun belakangan ini, baja ringan memang populer di dunia konstruksi. Karena material ini dimanfaatkan menjadi rangka atap, dinding, plafon, hingga lantai. Bahkan seiring berkembangnya zaman, kreasi baja ringan pun meluas. Material bangunan ini juga dimanfaatkan untuk pagar rumah. Banyak keuntungan yang akan didapat ketika menggunakan material ini. Seperti mudah dibentuk, kokoh, tahan karat, tahan api, dan tentu lebih ekonomis.

Itulah beberapa contoh model pagar rumah minimalis yang menggunakan material berkualitas, namun tetap minimalis. Salah satunya adalah baja ringan yang beberapa tahun ini sedang naik daun karena memiliki banyak keunggulan. Seperti produk BLKP yang bukan hanya memiliki ketahanan terhadap rayap, melainkan tahan terhadap karat cukup baik. Tetapi juga sudah terjamin kualitasnya dengan garansi dan label SNI. Jadi, tunggu apalagi? Silahkan klik disini untuk informasi lebih lanjut!



Artikel Populer

Your Message Has Been Sent..