Desain Ruko 2 Lantai Minimalis.jpg

KEREN DAN UNIK! COBA 6 DESAIN RUKO 2 LANTAI MINIMALIS INI

Memiliki rumah model toko atau ruko sudah menjadi hal yang umum di kota besar, seperti Jakarta. Jenis rumah toko memang menjadi diminati karena selain menjadi hunian, dapat dijadikan tempat usaha. Kepraktisannya tersebut membuat ruko banyak diminati masyarakat.

 

Selain lokasi yang harus strategis, ada hal yang juga penting untuk diperhatikan yakni desainnya. Desain ruko kerap tampil mainstream dan sama dengan yang lain. 

 

Padahal, dengan menghadirkan desain ruko 2 lantai minimalis yang modern dan unik, bisa jadi ruko Anda dikenal memiliki ciri khas. 

 

Baca Juga: Ini 4 Prinsip Desain Rumah Industrial Yang Anti Mainstream


 

Tampilan fasad akan mempengaruhi calon pembeli. Dengan fasad dan desain unik, potensi pembelian bisa kian naik dan untung segera datang.

 

Nah, jika sobat BLKP semuanya tengah mencari ide desain ruko minimalis 2 lantai, ada beberapa inspirasi keren di bawah ini. 

 

Yuk kita kulik bersama ya!


 

Ruko Unik Dengan Balkon

 

Desain Ruko 2 Lantai Minimalis

 

Pinterest: Behance 

 

Desain ruko 2 lantai minimalis dengan balkon bisa menjadi daya tarik tersendiri untuk pelanggan. Sangat cocok untuk yang ingin memulai bisnis kafe. 

 

Karena balkon dapat menjadi lokasi yang menambahkan pemandangan outdoor yang manis dan nyaman untuk para pembeli. 


 

Tampilkan Ala Eropa yang Mewah

 

Desain ruko 2 lantai minimalis lainnya adalah bergaya Eropa. Konsep ruko ala Eropa sebenarnya sudah banyak digunakan. Ciri khas desain yang satu ini yakni menghadirkan banyak motif dan lekukan khas dalam tiap detail bangunannya. 

 

Warna yang hadir biasanya warna netral atau mengarah ke monokrom. Kesan klasik dan mewah menjadi kesan yang kental terasa dalam bangunan ruko ini. 


 

Modern dengan Full Kaca

 

Desain Ruko 2 Lantai Minimalis

 

Pinterest: noithatcaphe.vn

 

Desain yang bisa jadi opsi untuk penampakan ruko yang menawan dan modern adalah dengan full kaca. Desain ini dapat menjadi pilihan untuk toko fashion atau kendaraan yang menambah sisi mewah dan elegan toko. 

 

Pembeli juga bisa dengan mudah melihat apa isi dari toko dengan material full kaca transparan. 


 

Rooftop Tempat Bersantai

 

Lebih unik dan santai? Coba dengan desain ruko yang satu ini. Tambahkan area rooftop yang bisa menambah menarik perhatian untuk bisnis kafe atau restoran Anda.

 

Desain rooftop saat ini sudah beragam, Anda dapat menerapkan tema monokrom, atau nuansa alam yang dipenuhi tanaman hias. Tambahkan tempat duduk dan meja atau bisa dengan model lesehan yang nyaman. 


 

Merangkap Kantor? Boleh Saja 

 

Desain Ruko 2 Lantai Minimalis

 

Pinterest: albertsmithsigns.com.au

 

Tidak hanya untuk usaha, Anda dapat memiliki ruko minimalis 2 lantai yang dimanfaatkan sebagai ruang bisnis atau ruang kantor di tiap lantai. 

 

Ruko jenis ini biasanya berdesain minimalis dengan menghadirkan panel pembatas, untuk memberikan ruang untuk kantor. Anda bisa membuka usaha di lantai bawah, dan ruang kerja di lantai atas. 

 

Menarik bukan?


 

Ruko Konsep Tertutup

 

Jika tadi terbuka dengan material full glass, kali ini Anda bisa menerapkan desain ruko lebih tertutup demi adanya privasi pada pembeli atau pengguna. 

 

Anda dapat menerapkan konsep industrial yang keren. Tambahkan bata ekspos, akan tetapi, perhatian sirkulasi dan pencahayaannya ya. 


 

Kesimpulan

 

Punya ruko 2 lantai minimalis namun desain anti mainstream? Pilih dan coba 6 desain ruko 2 lantai yang semakin menarik perhatian ini. Siap-siap usaha Anda cuan karena pelanggan kian betah! 

 

Semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat BLKP! 

 

Selalu gunakan material konstruksi terbaik untuk hunian Anda, seperti material baja ringan dengan kualitas nomor 1. 

 

BLKP adalah satu-satunya perusahaan manufaktur yang fokus menghadirkan produk baja ringan dengan kualitas terbaik. Dibuktikan dengan semua produknya sudah berlabel SNI dan ISO 9001-2015. 

 

Tertarik dan ingin menghubungi BLKP? Hubungi Kami sekarang juga.



Artikel Populer

Your Message Has Been Sent..