kamar estetik

INI 6 INSPIRASI KAMAR ESTETIK COWOK YANG MENAMBAH KENYAMANAN

Kamar tidur merupakan bagian rumah yang paling pribadi bagi setiap anggota keluarga. Itu sebabnya, sangat perlu untuk mendekorasi kamar agar semakin nyaman saat Anda ingin beristirahat.

 

Kamar estetik pastinya juga akan menambah kenyamanan dan membuat penghuninya semakin betah berlama-lama.

 

Memiliki kamar estetik yang menonjolkan sisi artsy tidak selalu berkaitan dengan warna cerah dan atraktif. Kamar estetik cowok juga dapat tampil estetik tanpa meninggalkan kesan berlebihan.

 

Tertarik untuk membuat kamar tidur Anda semakin estetik?  Berikut 6 inspirasi menciptakan kamar estetik cowok idamanmu.

 

 

Desain Warna Monokrom Yang Menarik

 

kamar estetik

 

Pinterest : davst.tumbler.com

 

Kamar estetik dengan paduan warna monokrom juga tak kalah elegan. Anda dapat mencoba menambahkan perpaduan warna monokrom yang menambah keteduhan kamar Anda.

 

Cat dinding putih dengan paduan hitam di sisi kerap menjadi pilihan utama, namun masih banyak paduan warna monokrom yang siap mempercantik kamar estetik Anda. Seperti biru tua yang menenangkan.

 

 

Tampil Lebih Chic Dengan Lantai Kayu

 

kamar estetik

 

Source : istockphoto.com

 

Lantai kayu nyatanya dapat menambah rasa adem dalam kamar tidur. Lantai kayu berwarna netral seperti putih atau krem dapat membuat suasana kamar kian tenang dan tentunya makin estetik.

 

Kamar Dengan Tema Tertentu

 

kamar estetik

 

Pinterest : people.hgtv.com

 

Memiliki hobi atau hal yang digemari bisa menjadi inspirasi kamar estetik cowok selanjutnya. Terinspirasi dari musik, film, karakter game hingga sesuai dengan hobi yang ditekuni, Anda dapat menyulap kamar tidur menjadi tak biasa.

 

Tentukan warna, background hingga poster atau pajangan sesuai dengan tema yang Anda senangi. Dijamin, Anda akan lebih betah di dalam kamar. 

 

Tambahkan Wallpaper Tak Biasa

 

kamar estetik

 

Pinterest : decorcorners.com

 

 

Siapa bilang tambahan wallpaper tidak dapat menambah keestetikan kamar tidur Anda? Anda dapat menambah wallpaper dengan motif yang unik.

 

Salah satu pilihan yang unik adalah wallpaper koran atau kertas motif unik seperti brick.

 

Menggunakan wallpaper koran, mungkin akan membuat kamar Anda terkesan semarak, namun sentuhan unik membuat kamar Anda terasa homey.

 

Padukan dengan tempat tidur lesehan ala kamar minimalis yang spesial.

 

Baca Juga : Ini Dia Desain Kamar Minimalis & Tips Membuatnya

 

 

Polos Dengan Satu Warna, Siapa Takut?

 

kamar estetik

 

Pinterest : caandesign.com

 

Jika sebelumnya, Anda dapat membuat kamar estetik cowok dengan suasana paduan warna monokrom. Kali ini, pilihan satu warna polos tanpa banyak pajangan bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin kamar rapi dan teduh.

 

Gunakan warna netral seperti krem, putih, biru, atau abu-abu atau warna soft lainnya. Sesuaikan dengan tata letak yang tidak ribet, Anda juga dapat menambahkan karpet warna senada atau lemari model terbuka yang memperlihatkan baju-baju Anda tergantung rapi.

 

 

Pajangan Hingga Tanaman Hias

 

kamar estetik

 

Pinterest : idntimes.com

 

Tanaman hias menjadi pilihan yang pas untuk Anda penyuka tanaman. Pilih tanaman yang tidak berbau menyengat, gunakan tanaman yang bisa membuat kamar Anda teduh, dapat menghalau polusi hingga jamur yang merugikan kesehatan tubuh. Tak hanya menambah estetik, namun juga menyehatkan untuk mata dan tubuh.

 

Anda juga dapat menambahkan pajangan seperti rak buku hingga meja kerja yang senada dengan warna hingga luas kamar. Pilih produk dan motif yang tidak tabrakan, sehingga suasana kamar estetik akan dapat Anda nikmati.

 

 

Kesimpulan

 

Nah, itu dia informasi menarik tentang 6 inspirasi desain kamar estetik cowok yang bisa Anda coba.

 

Anda dapat memilih produk terbaik untuk kamar tidur Anda. Salah satu aspek yang tak kalah penting adalah material baja ringan dengan kualitas dan mutu terjamin. Karena kamar tidur yang nyaman berasal dari rumah yang kokoh. 

 

Anda dapat mengandalkan BLKP. Produk baja ringan dari BLKP terbukti berkualitas dengan standarisasi SNI maupun ISO. 

 

Penasaran dengan produk dan seputar BLKP? Hubungi akun sosial media kami dengan klik: Hubungi Kami.



Artikel Populer

Your Message Has Been Sent..