YUK, KENALAN DENGAN ATAP SPANDEK

Mengenal Lebih Dekat Atap Spandek

Rumah merupakan tempat tinggal paling layak bagi setiap orang. Dengan adanya rumah, maka kita bisa terhindar dari teriknya matahari dan turunnya hujan. Namun, elemen utama pada sebuah rumah yaitu atap. Karena dapat membuat suasana rumah menjadi terlihat berbeda.

Atap spandek merupakan jenis atap rumah yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Sehingga banyak sekali rumah yang memiliki rancangan khusus sesuai dengan keinginan sang pemilik agar terlihat sangat berbeda dan unik. Terbuat dari percampuran bahan 55% Alumunium serta 43% Seng dan silikon. Sehingga memiliki kesan yang awet, kokoh dan terhindar dari kebocoran. Idaman bukan atap spandek ini?

Baca Juga : 5 CARA MEMASANG ATAP SPANDEK YANG MUDAH

Kelebihan Atap Spandek

Bagi Anda yang ingin memasang atap spandek pada hunian idamannya, coba disimak terlebih dahulu kelebihan atap spandek di bawah ini:

  1. Mudah Dalam Pengaplikasian
    Serba – Serbi Atap Spandek

Tidak memerlukan waktu yang lama dalam pemasangan atap spandek ini. Justru karena atap spandek ini bentuknya simpel dan ringan sehingga pemasangannya pun cukup mudah. Apabila terjadi angin kencang, atap spandek ini lebih aman dan kuat dibandingkan jenis atap lainnya.

  1. Anti Pecah
    Serba – Serbi Atap Spandek

Rata – rata ketebalan yang dimiliki oleh atap spandek adalah 0,3 mm hingga 0,5 mm. Walaupun cukup tipis, tapi atap spandek ini cukup kuat menahan bobot yang berat. Dan tentunya anti rayap!

  1. Memiliki Ragam Varian Warna
    Serba – Serbi Atap Spandek

Atap spandek memiliki permukaan yang mudah dicat dibandingkan dengan jenis atap lain. Sehingga Anda dapat mengkombinasikan warna sesuai dengan yang diinginkan. Walaupun pada dasarnya atap spandek sudah memiliki varian warna yang diproduksi dari pabriknya.

  1. Tahan Lama dan Memiliki Daya Tahan Tinggi
    Serba – Serbi Atap Spandek

Atap spandek memiliki daya tahan lama dan awet sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu panjang. Bahkan dapat bertahan hingga 20 tahun lamanya. Dikarenakan percampuran komposisi yang tepat sehingga dapat membuat atap spandek tetap kuat walau dimakan waktu.

  1. Dapat Memantulkan Panas
    Serba – Serbi Atap Spandek

Bagi Anda yang ingin memiliki rumah dingin dan sejuk, atap spandek adalah jawabannya. Dikarenakan permukaan atap spandek ini dapat memantulkan panas. Tidak hanya itu, atap spandek ini juga tahan terhadap api.

Itulah pengertian dan kelebihan dari atap spandek yang dapat Anda gunakan pada rumah impian Anda. Bagi Anda yang sedang mencari atap spandek, gunakanlah atap spandek sesuai dengan desain rumah dan keuangan Anda.

Anda juga bisa menemukan material baja ringan lainnya melalui BLKP, lho! Ada berbagai pilihan baja ringan yang ber – SNI dengan harga terbaik. Tidak hanya di Jakarta saja, melainkan sudah tersebar dibeberapa kota besar lainnya. Tunggu apalagi? Yuk, temukan baja ringan impian bersama BLKP.



Your Message Has Been Sent..